Ninja Shuriken and Kunai

Senin, 18 Maret 2013

Fission Technique

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiAiB1HP71Lzlof15_6KN8LPKYiWwkdK0hL_F988Y8df6MpVOgjh6rIu29m7U-u3jx29Wn8OupM_Rp5wMJfbYeEr0d2BeRnqgnhJCHK_zrg7o-mcdQs9PC3ImZl0NAJxB_k9cHwU9rdLTKj/s1600/Fission+Technique.jpg
Fission Technique (Teknik Pembelahan) adalah jutsu unik yang dimiliki oleh Nidaime Tsuchikage, Muu. Dengan jutsu ini, Muu dapat membagi tubuhnya menjadi dua bagian dan dua bagian tersebut adalah tubuh sempurna. Jutsu ini lebih cepat dari sebuah bunshin jutsu karena tidak memerlukan segel tangan.

Jutsu ini bukanlah termasuk ke dalam bunshin, karena ketika salah satu tubuh dari hasil pembelahan tadi terluka, tubuh tersebut tidak menghilang atau hancur dan jutsu ini adalah wujud nyata dari pengguna. Tidak seperti bunshin yang hancur/menghilang ketika bunshin tersebut terluka. Ketika menggunakan jutsu ini, Muu tidak dapat menggunakan elemen debu (Jinton) karena kekuatan Muu terbagi menjadi dua.

Jutsu ini pernah digunakan Muu saat terkena Wakusei Rasengan milik Naruto. Di saat bersamaan Muu menggunakan jutsu ini dan membelah dirinya menjadi dua. Satu berhasil disegel oleh Gaara dan satu lagi berhasil melarikan diri.

Nama
- English : Fission Technique

Data
- Klasifikasi : Ninjutsu
- Kelas : Support

Debut
- Manga Naruto Chapter 558
- Anime Naruto Shippuden Episode 302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar